Pembukaan Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model, Koramil 1022- 04/ Satui

Danramil 1022-04/ Satui selaku Insrup Upacara pembukaan Pendayagunaan Koramil Model

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Pembukaan Kegiatan Pendaya Guna an Koramil Model Untuk Mewujudkan Pelayanan Pada Masyarakat Secara Optimal Dan Profesional Khususnya Para Babinsa Jajaran Koramil 1022- 04/ Satui Kodim 1022/ Tanah bumbu, Senin (19/03).
Upacara prmbukaan tersebut digelar di Halaman Koramil 1022- 04/ Satui dipimpin langsung oleh Kapten Inf Aris.P.H. Danramil Satui dihadiri Kapolsek Satui AKP Aprianyah, Sekcam Satui, PasiTer Kodim, para Danramil wilayah Kodim 1022/Tnb serta Puluhan Babinsa dan calon Babinsa.

Dalam Amanatnya Selaku Inspektur Upacara Kapten Inf Aris.P.H. mengatakan,” kegiatan bertujuan dengan diadakannya pendayagunaan koramil model ini untuk melatih para calon Babinsa yang nantinya ditempatkan koramil koramil wilayah Kodim 1022/ Tanah bumbu.

Penyematan Pita Lencana Sebagai simbol dibukanya kegiatan pendayagunaan Koramil Model Oleh Danramil Satui

“Hal tersebut dilaksanakan karena kita memahami asal usul para prajurit berasal dari berbagai satuan baik Satpur maupun Banpur yang akan diberikan tugas sebagai Babinsa di masing masing Koramil bisa lebih optimal dan sesuai harapan,”kata Danramil 1022- 04/ Satui.

Lebih lanjut ditegaskan,” Tugas sebagai Babinsa Adalah bersama sama Bhabinkamtibmas membantu tugas Kepala Desa sesuai dengan tupoksi masing masing untuk mengupayakan Akselerasi pembangunan di desa tersebut lebih berdaya guna dan bermanfaat bagi masyarakat perdesaan,” tegas Kapten Inf Aris.P.H. 

Untuk diketahui kegiatan akan berlangsung selama 5 hari dimulai tanggal 19 sampai 23 maret 2018 dengan materi yang disampaikan oleh para Instruktur Baik dari Kodim 1022/Tnb maupun para Danramil (red)

Share this Post :

Comments are closed.