Langgar Kesepakatan Lokalisasi Kapis Akhirnya Dirobohkan Satpol PP Tanbu

Petugas Satpol PP melakukan pembongkaran Lokalisasi Kapis

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Akibat melanggar kesepakatan Batas Waktu Yang Ditentukan, Akhirnya Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu Membongkar Lokalisasi Prostitusi  Kapis Baru Yang Berada di Desa Batu Ampar kecamatan Simpang Empat, Kamis (29/03).

“Sesuai Kesepakatan dalam perjanjian dengan memberikan tenggang waktu selama seminggu, para pengelola bersedia membongkar sendiri bilik kamar tersebut. Karena ingkar kesepakatan  maka dengan terpaksa bilik kamar itu kami yang membongkarnya,” Kata Kasi Operasional dan Pengendalian Aulia Hadi WP, S.STP.
Padahal pihaknya sudah melakukan langkah persuasif sehingga menghasilkan kesepakatan bersama dengan pihak pengelola.
“Kami mengira hari ini sudah di bongkar sendiri oleh pengelolanya. setelah cros cek langsung sesuai batas waktu  dalam perjanjian,  ternyata di lokasi ini hanya 1 buah rumah yang dibongkar sendiri dari 10 buah rumah yang ada,” jelasnya.
Pantauan awak media dilokasi, pembongkaran tak hanya di Kapis Baru, tim turut melakukan pengecekan ke Kapis Lama, namun para pengelola di wilayah itu sudah melakukan pembongkaran sendiri sesuai  dengan kesepakatan asal.(Rel/red)

Share this Post :

Comments are closed.