Bersama Masyarakat Setempat TNI Rehab Mushola Dan Bedah Rumah

Kondisi awal Rumah yang berada dilingkungan RT.07 kelurahan Batulicin

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Usai pembukaan Kemarin Anggota TNI Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu di Hari Ke Dua melanjutkan Kegiatan Dengan Melaksanakan Bedah Rumah Dan rehab Mushola, Kamis (05/4).
Dalam Acara yang dipimpin Pasi Ops Kodim 1022/ Tnb Kapten Inf Suhermanysah dibantu Kapten Inf Yakup pangala Pabintal Yonif 623/Bwu jabatan di TMMD bersama 150 personil yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD 101.

Sebelum dimulainya kegiatan Kapten Inf Suhermansyah dalam arahannya mengatakan,” Tim Satgas TMMD 101 setiap hari di antar jemput oleh mobil Truk Kodim dan untuk pekerjaan hari ini adalah bedah rumah 4 buah perbaikan mushola 1 buah sedangkan Selama pelaksanaan TMMD 101 kita tidak mengenal tanggal merah hitam semua serta untuk jam kerja setiap di mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 17.00 wita,” tegas Hermansyah.

Terpisah Sebagai Said Abubakar Ketua RT. 07 Desa Batulicin terkait Program bedah rumah warganya dalam TMMD 101 Kodim 1022/Tnb mengatakan,” dengan adanya bantuan bedah rumah ini kami sangat bersukur sekali warga tersebut merupakan masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan sebagian besar rumah tersebut Tidak layak huni disebabkan ada yang atapnya bocor serta rumah tesebut belum mempunyai dinding hanya di tutup terpal sebagai dinding rumah,” jelas Said. 

Ditambahkan,” Selaku ketua RT dia berdoa untuk kedepan lebih kuat hebat serta lebih dicintai oleh Rakyat,”pungkas Said. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.