Lautan Manusia Dalam Haul Alm Hj. Wardhatul Wartiah Dan Alm. Hj. Noor Syam Binti Ahmad

Meriahnya bersholawat bersama Hb. Syech

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Khadir Asegaf dalam Rangka Haul Almarhum Ibunda H. Syamsuddin Yaitu Alm Wardatul Wartiah yang Digelar di Halaman Masjid Agung Al Falah Desa Gunung  Besar Simpang Empat, Kamis (05/4).

Nampak Hadir Dalam kegiatam tersebut Gubernur Kalimantan Selatan beserta Jajaran, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Bupati Tanah Bumbu, Unsur Muspida Tanah bumbu dan ribuan masyarakat Tanah Bumbu Dan sekitarnya.
Mengawali acara Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor dalam sambutanya mengatakan,” Kalimantan merupakan daerah yang hebat yang memiliki ulama ulama besar diantaranya Syech M. Arsad albanjari serta Guru sekumpul Martapura sehingga bawah naungan 2 ulama besar tersebut menciptakan ketenangan dan kedamaian dikalimantan selatan ini,” Kata Paman Birin Panggilàn Akrab Gubernur Kalsel.
Ditambahkan,” Kalimantan selatan Bukan hanya membamgun fisik namun juga mental spiritual seperti yang kita laksanakan kali ini,” pungkasnya.
Sebelum bersholawat habib syech Abdul Khadir Asegaf mengawali dengan mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu mendoakan orang tuanya baik yang masih Hidup maupun yang sudah kembali dialam kubur.

Acara dilanjutkan penbacaan sholawat yang dipimpin Habib Syech yang diikuti peserta yang hadir dengan antusias dan bersemangat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.