NAM Air Launching Terbang Perdana Rute Batulicin- Surabaya

Penyiraman Air bunga Tanda dimulainya penerbangan NAM air Batulicin- Surabaya
Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Melayani Permintaan Masyarakat Terkait Rute Penerbangan Nam Air Anak Perusahaan Sriwijaya Air Melaksanakan Penerbangan Perdananya di Bandara Bersujud Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (06/5).

Dalam pembukaan terbang perdana tersebut dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani. H. Maming yang diwakili Plt. Sekda Tanbu, Perwakilan penanggung jawab Bandara H. Paijan, direktur Operasional Nam Air, Kepada Dinas perhubungan Eryanto Rais Serta Jajaran unsur Muspida Kab. Tanbu.

Pemotongan tumpeng serta penyerahan cindra mata

Usai peyiraman air Bunga sebagai tanda dibukanya rute penerbangan tersebut Dalam Sambutan pembukaan sebagai Wakil penanggung jawab bandara Bersujud H. Paijan mengatakan,” pihak nya sangat mendukung adanya rute penerbangan ini dan segalanya kami serahkan kepada pemerintah dan dinas perhubungan terkait supaya dikoordinasikan segala sesuatunya yang menyangkut penerbangan tersebut, atur dan dimusyawarahkan dengan pemerintah daerah setempat,” ungkap pak lek Jan panggilan akrab wakil owner bandara bersujud.

Senada sambutan Bupati Tanbu yang dibacakan Plt. Sekda Erno Rudy Handoko diantaranya menyebutkan,” selamat dan memyambut baik, serta mengapresiasi dibukanya rute Batulicin- Surabaya PP dan Batulicin- Banjarmasin PP oleh PT. NAM Air hal tersebut tentunya sesuai dengan tingginya animo masyarakat terhadap rute tersebut semoga memberi dampak positif untuk perkembangan perekonomian di bumi bersujud,” ungkap Erno.

Direktur Operasional NAM Air juga mengatakan,” terimakasih atas segala fasilitas yang di berikan oleh pihak bandara bersujud dan pihak NAM air akan memberikan pelayanan terbaik serta akan selalu berkoordinasi dengan stake holder setempat,” pungkas Eri. 

Untuk diketahui NAM Air Akan melakukan penerbangan Batulicin- Surabaya serta Batulicin- Banjarmasin PP 4 kali Seminggu diantaranya Hari Minggu, Senin, Rabu Dan Jumat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.