Warga Batulicin Ucapkan Terima kasih Dilaksanakanya Program TMMD 101

Babinsa Bersama Satgas TMMD Kodim 1022/Tnb bersama Warga buat jalan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 101 Yang di Laksanakan Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu Mendapatkan Apresiasi Masyarakat Setempat.
pasalnya,” sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD 101, terutama pembangunan badan jalan yang menghubungkan antara dua Desa tersebut yaitu Desa Barokah Kec. Simpang Empat dan Desa Batulicin Kec. Batulicin Kab. Tanah Bumbu nantinya akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya Masyarakat 2 kecamatan tersebut.

Beberapa warga yang antusias turut membantu pembuatan jalan tersebut ketika Obsesinews.com melihat Lokasi kerja Mengatakan,” warga masyarakat merasa sangat terbantu dan mengapresiasi atas dibangunnya jalan ini nantinya dapat bermanfat baik dari segi transportasi lebih cepat melintas jalan tersebut, maupun segi perekonomian warga terutama warga yang melalui jalan tersebut,” kata Nasrudin Ketua RT. 15 Kelurahan Batulicin Ketika mendampingi Serda Sukardi Babinsa Desa Setempat melaksanakan pekerjaan Pembuatan Badan Jalan, sabtu (07/4).

Senada dengan Said Abubakar Ketua RT.07 Desa Setempat juga menambahkan,” kegiatan TMMD sangat membantu dan menguntungkan masyarakat , dikarenakan warga masyarakat yang memiliki tanah disekitar lokasi bisa mengolah menjadi kebun, tambak atau lainnya karena akses jalan dulunya tidak ada sekarang dengan TMMD Ke – 101 Kodim 1022/Tanah Bumbu akan bisa dimanfaatkan,” Kata Said.

“Warga setempat berterimakasih adanya Program TMMD TNI Kodim 1022/Tanah bumbu membangun badan jalan serta Dengan ikhlas selalu bantu warga masyarakat bekerja untuk kepentingan kami,” lanjutnya.

“Serta tidak lupa Ucapan Terima kasih kami kepada TNI Kodim 1022/Tanah Bumbu, tidak lupa juga berterima kasih tidak terhingga khusus kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Andy Setyawan S.Sos beserta para unsur jajaran TNI Kalsel Korem 101/Antasari dan Kodam VI/ mulawarman.

Semoga TNI lebih Sukses dan Kuat Bersama Rakyat TNI serta Selalu ber senergi dengan Pemerintah Daerah Setempat,” Pungkas Ketua RT.07. (Red).

Share this Post :

Comments are closed.