Hindari Bentor, Truk Hantam Pembatas Jalan

Kondisi Truck setelah di evakuasi
Obsesinews.com, Nganjuk – Kecelakaan Berujung Maut Kembali Terjadi Di Wilayah Nganjuk, Tepatnya Di Desa Batembat, Kecamatan Loceret. 

Nasib naas tersebut menimpa M. Toha (42), sopir truk Mitsubishi S 6462 TG warga asal Desa Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro,  saat berniat menghindari becak motor (bentor) di jalanan Desa Batembat pada Minggu,  (8/4) jelang maghrib. 

Kejadian bermula ketika truk yang bermuatan kecap manis dan sambal dalam kemasan sachet tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kediri (selatan). Setibanya di TKP, datang bentor yang melaju dari arah berlawanan (utara)  berbelok ke barat.

“Karena mendadak dan kondisi cuaca hujan deras, sopir truk jadi kaget dan mencoba menghindari dengan banting stir ke kanan (timur),” ungkap Kapolsek Loceret AKP Sudarman.

Meskipun sudah terhindar dari tabrakan, karena kurang memperhatikan kondisi jalan, truk tersebut langsung menghantam pal pembatas jalan. 

“Sebenarnya pal itu sebagai batas desa yang dibangun sejak beberapa tahun silam, tetapi bangunannya meski kecil namun kokoh,” imbuh Gimin, (65), warga setempat yang ikut mengevakuasi korban. 

Karena kondisi tubuh terjepit kemudi dan pintu truk, nyawa sopir tak tertolong, ia tewas di TKP sebelum sempat dievakuasi ke RS. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.