Tersentuh TMMD 101 Rumah Saiful Berubah Signifikan

Rumah sebelum di bedah Serta hampir selesai Pengerjaan TMMD

Tanah bumbu- Senyum Bahagia Penuh Syukur Saiful se- Keluarga Nampak ketika Awak Media, Senin (16/4) Mengunjungi Kediamannya Yang Hampir Selesai Dilaksanakan Pembedahan Oleh Satgas TMMD 101 Kodim 1022/ Tanah Bumbu Bersama Warga Sekitar.

Rumah Saiful Yang ditempati bersama Keluarga saat belum disentuh program TMMD 101 tampak kumuh dan tidak layak untuk dihuni berubah menjadi sebuah Rumah yang nyaman untuk berteduh setelah mendapat sentuhan Satgas TMMD sekitar 13 hari.

Keluarga yang tinggal di RT. 07 RW. 02 Kelurahan Batulicin kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Tersebut terpilih sebagai sasaran Bedah Rumah Program TMMD Ke- 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tnb karena dinilai Sebagai rumah yang tidak layak huni serta sebagai keluarga yang kurang beruntung.

” dia merasa sangat beruntung dan berterimakasih atas kebaikan dan keperdulian Jajaran TNI yang telah melakukan perbaikan Rumahnya,” Kata Saiful ketika dimintai keterangan oleh Media, Senin (16/4).

“Semoga program program seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1022/Tnb untuk membantu keluarga lainya yang juga memiliki nasib yang sama dengannya,”pungkas Saiful bahrianyah.

Terpisah,” Hamid (40) salah seorang Masyarakat setempat juga berharap agar program program seperti ini terus dilakukan jajaran TNI, sebab sebagai sarana kebersamaan TNI dan Masyarakat Serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan ikut merasakan apa yang masyarakat kecil Alami,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.