Tak Henti- Henti Mulut M.Saiful Ucapkan Alhamdulillah Sebagai Ungkapan Syukur

Foto rumah M. Saiful sebelum dan setelah dilakukan pembedahan oleh Satgas TMMD

Tanah bumbu- “Alhamdulillah kata sebagai ungkapan Rasa Syukur Terucap Dari Mulut Muhamad Saiful se- Keluarga ketika Awak Media menemui di Rumahnya, Kamis (19/4) Yang sudah Tahap Finishing Dibedah Oleh Satgas TMMD 101 Kodim 1022/ Tanah Bumbu.

Rumah Muhammad Saiful Yang ditempati bersama Keluarga saat belum disentuh program TMMD 101 tampak kumuh dan tidak layak untuk dihuni berubah menjadi sebuah Rumah yang nyaman untuk dihuni setelah mendapat sentuhan Satgas TMMD sekitar 16 hari.

Keluarga yang tinggal di RT. 15 RW. 03 Kelurahan Batulicin kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Tersebut terpilih sebagai sasaran Bedah Rumah Program TMMD Ke- 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tnb karena dinilai Sebagai rumah yang tidak layak huni serta merupakan keluarga yang kurang beruntung.

” Alhamdulillah,, saya merasa sangat beruntung dan berterimakasih atas kebaikan dan keperdulian Jajaran TNI yang telah melakukan perbaikan Rumahnya,” ungkap M.Saiful, penuh syukur.

“Semoga program program seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1022/Tnb untuk membantu keluarga lainya yang juga memiliki nasib yang sama dengannya,”pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.