Menyusul Rumah Asmuni Tinggal 15 Persen Lagi Penyelesaian

Wajar rumah Asmuni Saat ini

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Pekerjaan Bedah Rumah Yang Dilaksanakan Satgas TMMD 101 Kodim 1022/ Tanah bumbu Tinggal 20 Persen Penyelesaian, Jumat (20/4).
Melihat Kondisi tersebut nampak rasa bahagia keluarga Asmuni Warga RT.07 RW. 02 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin penerima program bedah rumah TMMD 101 Tahun 2018 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tnb.

Pasalnya, Rumah Ukuran 6 X 13 milik Keluarga Asmuni Tinggal 15 Persen Selesai Pembedahan dan sekarang rumah yan asalnya kusam dan tampak kumuh sekarang menjadi baik rapi serta layak huni.

Ketika media mengunjungi kediaman Asmuni, jumat (20/4) yang dikerjakan. dikerjakan satgas TMMD 101 hampir terselesaikan tinggal pemasangan Plafon dan pengecatan.
,”Ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada TNI khususnya Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb dan terutama kepada Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol CZI Andy Setyawan,S.Sos yang telah memberikan dan melakukan bedah rumah kami,” ungkap Asmuni saat berkumpul bersama keluarga dirumah yang dibedah Program TMMD 101.

“Seandainya perbaikan rumah tidak dilakukan oleh TNI mungkin sampai nanti rumah yang kami tempati tidak akan diperbaiki mengingat penghasilan dari kerja serabutan hanya cukup buat makan saja,” pungkasnya dengan perasaan Bahagia. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.