Meski Dikejar Target Penyelesaian Satgas TMMD 101 Tidak Lupa Sholat Berjamaah

Wajah Mushola Raudatul Jannah saat ini dan Satgas TMMD sholat berjamaah

Tanah bumbu- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 yang Dilaksanakan Kodim 1022/Tanah Bumbu Sasaran Fisiknya Tidak Hanya Jalan Dan Bedah Rumah Namun Tidak Luput Mushola Jadi Sasaran Program Kerjanya.

Mushola yang sebelumnya terlihat usang kurang perawatan tidak luput dari lirikan anggota TNI khususnya Kodim 1022/Tnb yang tergabung dalam satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tanah bumbu.

Seperti biasa kegiatan Diawali Apel pagi yang dipimpin Oleh Danramil 1022-01/ SPE Kapten Inf Suhermansyah kemudian membagi beberapa personil untuk membantu masyarakat melakukan beberapa pekerjaan yang telah menjadi target pekerjaan Fisik dalam TMMD tersebut.

Diantaranya Pembuatan Badan Jalan sepanjang 3000 meter sudah Selesai, bedah 4 buah rumah semua Sudah pada Tahap Finishing serta rehab Mushola Raudatul Jannah yang Gang SMP 1 RT. 11 Jalan Kuranji Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu Tahap Pemasangan Kanopi serta Pengecatan.

Pantauan media dilokasi TMMD 101, Minggu(22/4) saat para Anggota Satgas TMMD 101 istirahat makan siang serta melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama Warga setempat, pekerjaan perbaikan Mushola Raudatul Jannah mencapai 90 persen lebih dan mushola tersebut sudah nampak baik bersih dan rapi yang sebelumnya Kelihatan usang.

Bowo ketua RT 11 Desa Barokah yang turut membantu Satgas TMMD di Mushola raudhatul mengatakan,” dirinya selaku ketua RT sangat berterima kasih kepada Bapak- bapak TNI Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb atas kepeduliannya memperbaiki tempat ibadah di lingkungan kami,”ungkap Pria 45 tahun tersebut Usai melakukan sholat Dzuhur berjamaah bersama Para Anggota Satgas TMMD.

“Dengan bantuan dari Satgas TMMD 101 Mushola di RT nya sekarang nampak lebih rapi dan bersih menambah semangat warga yang melaksanakan sholat di mushola Raudatul Jannah semoga perbaikan mushola tersebut menjadi amal ibadah bagi para Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.