Diluar Target Sasaran Juga Menggelitik Jiwa Sosial Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb

Para Anggota Satgas TMMD melakukan Pengecatan Gedung SDN 3 Batulicin

Obsesinews.com,‚Äč‚ÄčTanah Bumbu- Sisa Waktu Menjelang Acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 101 Yang Dilaksanakan Oleh Kodim 1022/ Tanah Bumbu Yang di Jadwalkan Tanggal 03 Mei Nanti Para Anggota Satgas TMMD Menggunakan waktunya Untuk Memperbaiki Fasilitas Pendidikan yang Nampak Usang di RT.07 RW.02.
Pasalnya, SDN 3 Batulicin tersebut merupakan sekolah sekolahan terdekat dari sasaran Fisik berupa jalan yang telah selesai 100 persen pengerjaannya beberapa hari yang lalu.

Usai melaksanakan pekerjaan pembuatan Badan jalan di sisa waktu Para Anggota Satgas melihat kondisi Sarana Pendidikan yang tampak usang serta beberapa plafon lobang, tanpa diminta naluri Sosialnya tergerak untuk melakukan pembenahan perbaikan gedung SD tersebut.

Ketika Wartawan singgah di lokasi SDN 3 Batulicin, Minggu (29/4) tampak para anggota Satgas TMMD sibuk melakukan pengecatan pada Gedung Sekolahan yang Cat nya sudah Usang.

Terkait Pengecatan Gedung SDN 3 Batulicin Komandan Satgas TMMD 101 Letkol CZI Andy Setyawan, S.Sos mengatakan,” pengecatan gedung sekolahan SDN 3 Batulicin merupakan Program Tambahan.

Pasalnya,” melihat kondisi cat di tembok gedung tersebut sudah tampak usang makanya dilakukan pengecatan ulang agar para guru dan siswa bisa lebih nyaman dan bersemangat dalam proses belajar mengajar dengan suasana cat gedung yang baru,” Jelas Dandim 1022/Tnb ketika dihubungi Media.

Terpisah Hawiyah Kepala Sekolah SDN 3 Batulicin ketika dihubungi mengatakan,” Para Satgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb Melakukan pengecatan disekolahanya, katanya.

“Tak lupa saya mengucapkan terimakasih atas keperdulian para Satgas khususnya Dansatgas TMMD 101 Kodim 1022/Tnb Letkol CZI Andy Setyawan disaat melihat cat gedung sekolah kami sudah usang tanpa diminta pun beliau langsung bertindak melakukan perbaikan,” pungkas Kepala Sekolah SDN 3 Batulicin tersebut. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.