Polri Perduli Gelar Pengobatan Gratis Pada Masyarakat

Kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Polri Perduli
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka HUT Bayangkara Ke- Jajaran Polres Tanbu Menggelar Pengobatan Massal Pada Warga RT. 10 Desa Barokah Kecamatan Simpang empat Kabupten Tanah bumbu, Senin (30/4).

Puluhan masyarakat Berbondong bondong mendatangi lokasi pengobatan yang berada Sebelah simpang Tiga jalan Mawar Saron bertindak selaku Tim Medis Bripka Yuda, Bripda ketut dibantu Briptu Dendi Dan Heru.

Dokpol sedang Memeriksa Pasien

Terkait Kegiatan Tersebut Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiyantoro, SIK melalui Kasat Binmas AKP Saiful ketika dikonfirmasi media mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Perduli Masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang betujuan mejalin kedekatan Jajaran Kepolisian dengan masyarakat setempat,” ugkapnya.

“Diharapkan kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membatu kesulitan warga, dengan sehatnya masyarakat maka ekonominya juga akan tercukupi,” pungkas Saiful.

Mukiyat (60) warga RT .11 Desa Gunung antasari salah seorang pasien yang berobat mengatakan,” dirinya sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis yang dilakukan Tim Kesehatan Polres Tanbu,” ungkap mukiyat yang mederita sakit perut disertai batuk batuk.
Senada disampaikan Sami (55) Warga setempat,” dia mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Polres Tanbu melakukan pengobatan pada warga, serta ucapan terimakasih keluhan gatal gatal kulit yang dideritanya diberikan obat dan yang penting Gratis,” pungkasnya sambil tersenyum. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.