PANGDAM VI/ Mlw; TNI Selalu Siap Membatu Pemda Sejahterakan Masyarakat

Wakil Bupati Tanbu Atas, Pangdam VI Beserta Istri Bawah
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Jelang Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 101 Yang Dilaksanakan Kodim 1022/ Tanah Bumbu Pangdam VI Mulawarman Sempatkan Ramah Tamah Dengan Wakil Bupati Tanbu Serta Jajaran SKPD Diruang Jamuan Makan Malam  Lantai empat Hotel Ebony Batulicin, Kabupaten Tanah bumbu, Rabu (02/5).

Dalam Acara yang Dimulai Sekitar pukul 20.00 tersebut Pangdam VI/ Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto Didampingi Danrem 101/ Antasari Kolonel Inf Yudianto Putra jaya, SE, MM. Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Iwan Makruf  Serta Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos Makan Malam serta ramah tamah Dengan Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor Berserta Jajaran Kepala SKPD Kabupaten Tanbu.

Acara yang berlangsung Santai penuh keakraban itu diawali pembacaan Doa dilanjutkan acara menikmati hidangan makan malam yang tersedia.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengucapkan,” puji syukur serta selamat datang kepada Pangdam VI/Mlw di bumi bersujud dalam rangka kunjungan kerjanya.

Penyerahan Cindra Mata dari Pemda Tanbu Pada Pangdam VI

“Pemda Tanbu sangat menyambut baik serta memberikan Apresiasi atas kegiatan ini dan selama ini pemda Tanbu sangat terbantu dengan kegiatan kegiatan TNI diantaranya TMMD yang hasilnya luar biasa serta sangat membantu masyarakat Tanbu,” ungkap Sudian Noor.

Lebih lanjut dikatakan,” Pemda Tanbu berharap Hubungan dengan TNI ke depan lebih erat lagi, untuk itu dirinya telah menyiapkan program kerja bedah Rumah yang Pelaksanaannya akan di serahkan pada TNI, melihat hasil kegiatan yang Dilaksanakan TNI lebih efektif dan tepat sasaran,” pungkas Wabub Tanbu.

Secara terpisah Mayjen TNI Subiyanto Sebagai Pangdam VI/ Mlw Yang datang bersama istri dan Baru menjabat 40 hari sebagai Pangdam VI/Mlw tidak lupa memperkenalkan diri.

Dikatakan,” dirinya datang bersama Danrem 101 serta Danrindam dan Perwira lainya dan ini merupakan kunjungan kerja pertama di Kodim 1022/ Tanbu dan kunjungan ke 2 di Kodim yang ada di wilayah Kodam VI/ Mlw.

“Terimakasih atas kepercayaan Pemkab Tanbu pada jajaran TNI, dan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera merupakan harapan TNI dan jajaran TNI di Kalimantan Selatan ini selalu siap membantu segala program Pemda untuk kesejahteraan Rakyat,” tegas Pangdam VI/ Mlw. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.