PANGDAM VI Mulawarman Resmi Tutup TMMD 101 Kodim 1022/ Tnb

Pangdam VI Mlw memeriksa pasukan, Serta selepas pita tanda Satgas TMMD

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 101 Dilaksanakan Kodim 1022/ Tanah bumbu Sejak 04 April 2018 Hari Ini, Kamis (03/5) Secara Resmi Ditutup Oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI  Subiyanto.

Acara resmi yang digelar di lapangan batulicin kabupaten Tanah Bumbu tersebut dihadiri oleh Danrindam VI Mlw Kolonel Inf Iwan Makruf, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya, Pejabat Polda Kalsel, Wakil Bupati Tanah Bumbu, Dandim 1022/Tnb, Kapolres Tanbu, Kepala SKPD dan pejabat Pemkab Tanbu Jajaran TNI, Polri, Damkar, Pol PP, Serta tamu ratusan undangan yang hadir.

Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subianto Bertindak Selaku Inspektur Upacara dalam acara penutupan TMMD Ke 101 Kodim 1022/ Tnb tersebut.

Penandatanganan serah terima hasil kegiatan TMMD kepada Pemkab Tanbu

Usai Mendengarkan Laporan pertanggungjawaban kegiatan dari Dansatgas TMMD 101 Yaitu Dandim 1022/Tnb kemudian membacakan sambutan Kasad Jendral TNI Mulyono yang tidak bisa hadir karena berbenturan jadwal kegiatan dengan daerah lain.

Dalam sambutannya Kepala Staff TNI AD diantaranya menyampaikan,” Demi terwujudnya bangsa yang mandiri dan sejahtera dalam kerangka NKRI maka berbagai hal positif yang selama ini kita lakukan harus terus dilakukan bahkan dikembangkan,” seperti bacakan Pangdam VI Mlw.

“Pangdam mengajak semua elemen agar berpartisipasi aktif memanfaatkan momentum pesta demokrasi dengan bijak dan bertanggungjawab, Serta mejalankan kewajiban dengan tetap menjaga hak hak demokrasi serta pilihan orang lain untuk memilih pemimpin yang baik.

272 sasaran Fisik telah diselesaikan dalam program TMMD 101 dan selesai sesuai jadwal yang ditetapkan, 

Pangdam VI/Mlw Mayjend Sugiyanto juga berpesan,” agar senantiasa memelihara kebersamaan kesatuan toleransi atas perbedaan budaya gotong.

“Juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat atas hasil pekerjaan TMMD 101 ini agar senantiasa dijaga dirawat agar selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas Pangdam VI. 

Penutupan TMMD ditandai dengan Pelepasan pita anggota Satgas TMMD 101 secara Simbolis Oleh Pangdam VI. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.