Apel Siaga Gabungan TNI Polri Antisipasi Teror Di Tanbu

Apel Patroli Di awali dari Mapolres Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Antisipasi Teror Di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Jajaran Polres Bersama TNI Wilayah Tanah Bumbu Menggelar Apel Dan Patroli Gabungan, Senin Malam (14/5).
Kegiatan Tersebut melibatkan sekitar 60 personil diantaranya dari Jajaran Polres Tanbu, Kodim 1022/Tnb, Kompi senapan B.623, Polisi Militer.

Acara diawali apel gabungan yang di gelar di Mapolres Tanbu Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Dolli M. Tanjung serta Pasi Ops Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Suhermansyah.

Ketika tim gabungan TNI Polri berpatroli di salah satu gereja di tanbu


Patroli yang melibatkan sekitar 60 orang personil gabungan TNI Polri memantau beberapa lokasi diantaranya tempat tempat ibadah yang ada di kecamatan Simpang Empat dan batulicin kab.Tanbu diantaranya 5 buah gereja.
Terkait Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Dolli M. Tanjung ,Sik. Ketika Dikonfirmasi Mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan Patroli Gabungan TNI Polri guna mengantisipasi dan monitoring terkait kejadian Teror Bom yang telah terjadi di surabaya.

“Sejauh ini untuk wilayah tanah bumbu dalam kondisi aman serta tidak ditemukan indikasi adanya hal tersebut.

Dihimbau,” kepada masyarakat tanah bumbu untuk meningkatkan kewaspadaan serta jangan mudah terpancing dengan adanya isu isu yang bertujuan memecah belah persatuan,” pungkas Perwira berpangkat melati satu tersebut.

Secara terpisah Komandan Kompi Senapan B 623/Bwu Lettu Inf Candra juga menghimbau,” agar masyarakat tetap waspada serta memantau lingkungan tempat tinggalnya, jika ada pendatang baru yang mencurigakan segera memberitahukan kepada RT, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas atau babinsa setempat,” ungkap Candra.

Pasi Ops Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Suhermansyah usai patroli mengatakan,” tidak ditemukan indikasi maupun hal- hal yang mencurigakan namun, dia berharap masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan,” pungkas Pasi Ops Dim.1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.