Koramil 0810-06/ Kertosono Gandeng Komunitas Perduli Dhuafa Bagikan Hidangan Berbuka Puasa

Pembagian hidangan berbuka di depan koramil 0810-06/ Kertosono

Obsesinews.com, Nganjuk- Babinsa Desa Kalianyar Koramil 0810-06/Kertosono, Bersama Ibu ibu Persit Dan Saka Wira Kartika Serta Komunitas Perduli Kaum Dhuafa  Menggelar Kegiatan Sosial Membagikan Makanan Untuk Berbuka Puasa Di Jalan Supriyadi Tepatnya Depan Koramil 0810-06/Kertosono, Jumat (01/6).
Sekitar pukul 17:00 WIB, Serda Syaifudin selaku Babinsa Desa Kalianyar bersama Timnya melakukan kegiatan amal Serbuan Teritorial, yaitu merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh Satuan Kodim 0810 Nganjuk Melalui Koramil 0810-06/ Kertosono dalam Bidang teritorial dengan beramal untuk lebih mendekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat melalui kegiatan- kegiatan yang benar-benar dapat langsung menyentuh kehidupan masyarakat.


Terkait Acara Tersebut Serda Syaifudin sebagai koordinator ketika ditemui Obsesinews.com di sela- sela acara Mengatakan,” Sekitar 800 nasi bungkus sebagai hidangan untuk berbuka akan dibagikan kepada para kaum duafa dan tukang becak yang lewat Depan Makoramil 0810-06/ kertosono,” kata Syaifudin


” dalam kegiatan memberikan hidangan berbuka puasa tersebut didukung oleh komunitas Hamba Allah yang peduli kaum duafa,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.