Bupati; Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan Berlandaskan Kebinekaan, Pancasila Dan NKRI.

Assisten I ketika memberikan sambutan
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Asisten I Beserta Jajaran SKPD Menghadiri Acara Safari Ramadhan Yang Diawali Dengan Buka Puasa Di Mesjid Al Istiqomah Desa Mantewe Dan Sholat Tarawih Di Masjid An-Nur Desa Mantawakan mulia Kecamatan mentewe Kabupaten Tanah bumbu, Rabu (6/6).


Bupati tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I Drs M Idjrai,M.Pd mengatakan,” saya selaku kepala daerah, ulun menyampaikan permohonan ampun maaf lahir bathin, jika selama mengemban amanah masih terdapat kekurangan, juga tak lupa menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang mendalam, atas segala dukungan dan kerjasama pian-pian seberataan dalam mewujudkan berbagai keberhasilan pembangunan di daerah ini” ujarnya.

Penyerahan Bantuan


Selanjutnya,” melalui momentum Ramadhan dan diberikannya bantuan kepada kaum Dhuafa, oleh Baznas Kabupaten Tanah Bumbu, ulun berharap ini benar dapat membantu kehidupan sosial masyarakat setempat. 

Selain itu saya mengajak kepada kita semua, agar menjadikan ramadhan tahun ini, sebagai ladang ibadah dan madrasyah rohaniah bagi kita, baik dalam hubungan kita kepada Allah SWT, maupun hubungan sosial kepada sesama manusia

terutama dalam mempererat hubungan dan jalinan silaturahmi, dengan rasa cinta dan kasihsayang, dengan penuh kesejukan, serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan dilandasi Kebhinekaan, Pancasila dan NKRI”, Imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut juga Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Drs Idjrai,M.Pd menyerahkan bantuan Baznas, Akta kelahiran dan kartu identitas anak (KIA) kepada masyarakat Desa Mantawakan mulya kecamatan mentewe.


Kegiatan safari ramadhan ini dihadiri oleh Asisten I dan jajaran pejabat SKPD dilingkup pemerintah kabupaten tanah bumbu. (Rel/red)

Share this Post :

Comments are closed.