Pelantikan Pengurus PWI Tanbu Ditandai Penyerahan Bendera Oleh Ketua PWI Kalsel

Suasana Pelantikan Pengurus PWI Kab. Tanbu


Obsesinews.com, Tanah Bumbu -Sebelas Orang pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah bumbu Dilantik Oleh Ketua PWI Kalimantan Selatan Ir.Zaenal Ilmi Di Ruang Rapat Sekertaris Daerah (Sekda) Kab. Tanbu, Kamis (28/06). 
Pengurus PWI Tanbu yang dilantik untuk masa jabatan 2018-2021, dengan dilantiknya pengurus tersebut diharapkan bisa membawa wartawan Tanbu lebih profesional.
“Saya harapkan, dilantiknya pengurus yang baru ini bisa menjadi wartawan yang profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,”ujar Zaenal Ilmi saat memberikan sambutan.
Dalam  pelantikan ini katanya harus dijadikan sebagai momentum dan komitmen bersama PWI di Kalsel dalam menangkal berita bohong (Hoax) yang marak melalui media sosial sekarang ini.
“Agenda kedepannya kita juga harus memecahkan masalah wartawan yang belum punya kompetensi, Sehingga dengan kompetensi maka kwalitas profesi kewartawanan akan bisa di pertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor, Danki Brimob Tanbu AKBP Sugianto, Dandim 1022/Tnb Yang Diwakili Lettu Inf Didik, serta pimpinan SKPD Tanbu dan undangan lainya.
Untuk diketahui saat ini Ketua PWI Tanah Bumbu di pegang M. Fadly Munaqib, Sekretaris Kristiawan, dan Bendahara Syamsu Alam.

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI Kab.Tanbu)  (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.