Kasrem 101/Ant Buka Latihan Posko 1 Antasari Bhakti XXXIV Kodim 1022/Tnb

Kasrem 101/Ant Membuka Latihan Posko I Kodim 1022/Tnb

Tanah bumbu- Guna Mengantisipasi Dan Melatih Ketanggapan Personil Menghadapi Bencana Alam Khususnya di Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Latihan Posko 1 di Aula Makodim 1022/Tnb, Selasa (31/7).

Acara tersebut dibuka secara resmi Oleh Kepala Staff Korem (Kasrem) 101 Antasari Letkol Inf Rudi Namsyah di ikuti Damdim 1022/ Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto Seluruh Pasi Kodim 1022/Tnb, Danramil, serta para Anggota Staff Kodim.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Dandim 1004/Kotabaru beserta jajaran, Bupati Tanbu yang diwakili Assisten bidang Umun H. Mustaing, Polres Tanbu serta Unsur Muspida Lainya.

Dalam sambutan membuka kegiatan Kasrem Membacakan Amanat Danrem 101 Kolonel Inf Yudianto.P. yang intinya Seputar maksud dan tujuan mengasah dan membekali supaya para personil kodim 1022/ Tnb siap dan tanggap saat menghadapi bencana alam yang terjadi di kabupaten tanah bumbu sehingga dilaksanakan pelatihan posko I tersebut.

Usai membuka acara Kasrem 101 langsung memberikan paparan dihadapan para personil Kodim 1022/ Tnb.

Dalam paparanya Letkol inf Rudi Namsyah memberikan Motivasi dan semangat kepada para Babinsa, “supaya selalu bertugas ditengah masyarakat dengan penuh Dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam betugas,” ungkapnya.

“Selalu menjaga kesehatan dan agar menjadi kepala rumah tangga yang baik bagi keluarganya,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.