Agoes Rahmady. S. AP Resmi Gantikan Said Andi Tanrang Sebagai Anggota DPRD Tanbu

Pengambilan Sumpah Jabatan Agoes Rahmadi Sebagai Anggota DPRD tanbu


Tanah bumbu-Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Kembali Menggelar Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Untuk Sisa Masa Jabatan 2014-2019.

PAW anggota DPRD dari Fraksi Golkar tersebut dilaksanakan menyusul adanya pengunduran diri Said Andi Tanrang sebagai anggota DPRD Kab.Tanbu, digantikan dengan Agoes Rahmady.S.AP. 
Ditandai dengan pelantikan serta pengambilan sumpahnya Agoes Rahmadi.S.AP resmi dilantik oleh Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah. ZA di gedung Paripurna DPRD Tanbu, Rabu (08/8).

Suasana Rapat Istimewa serta Beberapa Unsur Muspida Yang Hadir

Dalam sambutannya H. Supiansyah. ZA mengucapkan,” selamat atas hadirnya anggota DPRD yang baru seiring pengunduran diri anggota DPRD yang lama. 

Ketua Dewan berpesan,” Sebagai anggota DPRD yang baru, sudah saatnya memanfaatkan sisa waktu yang tinggal sedikit ini demi mengemban amanah  dan aspirasi rakyat hingga masa akhir 2019.
“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Said Andi Tanrang atas jasa dan pengabdian nya selama menduduki kursi di DPRD ini. Semoga segala kontribusi dan pemikiran yang sudah dia berikan buat daerah dapat memberi manfaat bagi masyarakat bumi Bersujud,”pungkasnya. 
Plt.Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Sekretaris Daerah Tanbu Rooswadi Salem.M.Sos.MM turut memberikan dorongan moril atas pengabdian yang akan di emban anggota DPRD yang baru. 
Dikatakan,” pengabdian di pihak legislatif  itu akan mendorong berjalannya program di pihak Pemerintah Daerah.
“Sebagai mitra yang sejajar diharapkan adanya Sinergitas maupun kerjsama yang selaras dalam mewujudkan segala impian masyarak. Baik itu pembangunan maupun kesejahteraannya, “pungkasnya. 
Sementara itu, pelantikan PAW tersebut dihadiri sejumlah pejabat Polres Tanbu, Kodim 1022/Tnb, kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanbu, tampak hadir juga beberapa camat serta pihak BUMD dan instansi vertikal lainnya. (Rel/w/red)

Share this Post :

Comments are closed.