​Koramil 1022-03/Khu Kodim 1022/Tnb Pacu Serta Tanamkan Kedisiplinan Pada Generasi Penerus Bangsa

Danramil 1022-03/Khu Selaku Insrup Di SMPN.2 Kusan Hulu

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Guna Mendorong Semangat Kedisiplinan Siswa Siswi SMPN2 Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Wahyono Bertindak Sebagai pembina Upacara Bendera di Sekolah tersebut, Senin (13/8).
kegiatan yang Dilaksanakan di halaman sekolah tersebut diikuti Kepala Sekolah SMPN 2 Kusan Hulu, seluruh Gewan Guru serta Ratusan Siswa Siswi Smpn 2.

Dalam amanat  singkatnya Danramil 03/Khu selaku pembina upacara diantaranya mengatakan,” Upacara bendera jangan hanya menjadi kegiatan seremonial saja tetapi hendaknya dapat memacu rasa disiplin generasi muda sejak dini dan sebagai perwujudan Cinta Tanah Air terhadap bangsa dan Negara Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan,” Dalam rangka HUT TNI KE -73 Tahun 2018 Koramil 1022-03/Khu akan kembali membagikan podium/ mimbar Upacara kepada beberapa sekolah SD, SLTP dan SLTA sederajat di wilayah Kecamatan Kusan Hulu dan Kecamatan Kuranji serta akan dilaksanakan kegiatan fisik perlombaan PBB seperti yang dilakukan pada HUT TNI KE 72 Tahun 2017 tahun lalu juga dilaksanakan kegiatan non fisik Cerdas cermat Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Bela Negara,”kata Kapten Inf Wahyono.
” Koramil 1022-03/Khu sebagai Komando Kewilayahan siap membantu dan memberikan Sumbangsih tenaga dan fikiran dalam ràngka mencerdaskan genersai penerus bangsa bersama Lembaga Pendidikan,”pungkas Danramil 1022-03/Khu.
Terpisah Kepala Sekolah SMPN 2 Kusan Hulu Sri Supadmi, S.Pd menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada institusi TNI khususnya Koramil 1022-03/Khu dapat bekerjasama menjadi pembina Upacara semoga ini menjadi pendorong /motivasi disiplin dan prestasi siswa serta diharapkan kegiatan ini dapat berjalan terus dan berkesinambungan,”harap Supadmi.
Usai kegiatan Upacara Kapten Inf Wahyono langsung mengambil alih dan melatih memberikan pembekalan beberapa siswa siswi untuk melaksanakan yel yel pembangkit Nasiolisme. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.