Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kodim 1022/Tnb Gelar P4GN

Penyuluhan P4GN Dan Tes Urine Jajaran Kodim 1022/Tnb

obsesinews.com, Tanah Bumbu- Guna Mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba Khususnya Prajurit TNI Jajaran Kodim 1022/Tnb Menggelar Penyuluhan pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta melaksanakan Tes Urine Di Makodim 1022/ Tanah Bumbu, Jumat (10/8).

Kegiatan tersebut Diikuti Seluruh Danramil, seluruh Pasi Kodim, Anggota Kodim 1022, Anggota Kompi Senapan B/623 BWU.

Terkait Kegiatan Tersebut Pasi Intel Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Budi Sarjono ketika dihubungi mengatakan,” Penyuluhan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mencegah anggota Kodim 1022/Tnb serta masyarakat sekitar agar tidak menyalahgunakan narkoba.

“Apalagi saat ini masalah narkoba sedang mewabah di kalangan masyarakat, di harapakan anggota tidak terlibat serta memahami bahaya narkoba bagi kesehatan dan bisa menganggu para Anggota dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI,”pungkas Pasi Intel Kodim 1022/Tnb.

Hasil tes urine yang dilaksanakan dan diawasi Provost TNI diketahui bahwa seluruh Anggota Kodim 1022/Tnb Dan Kompi Senapan B 623/ BWU hasilnya Negatif (tidak ada yang terindikasi memakai Narkoba).  (Red)

Share this Post :

Comments are closed.