Kodim 1022/Tnb Selaku Posko Korem 101/Ant Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Lombok

Batuan kemanusian yang dikumpulkan Kodim 1022/Tnb serta penyerahan Ke Makorem 101/Ant

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Rasa Kemanusiaan Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Tergerak Menyaksikan dan Mendengar Keganasan Bencana Alam Gempa Yang Terjadi Di lombok beberapa hari lalu.
Bukan sekedar Dorongan Moral Serta Doa Namun keperdulian Jajaran Kodim 1022/Tnb juga diwujudkan Turut mengumpulkan bantuan guna disumbangkan kepada para korban gempa dan sumbangan yang sudah terkumpul dan diserahkan ke Koordinator kegiatan yaitu Korem 101/ Antasari di Makorem 101/Ant, Senin (13/8).

Barang barang bantuan yang diserahkan diantaranya, Mie Instan, Ikan Sarden, Biskuit, pampers, pembalut, Sarung, serta pakaian layak pakai dengan total berat sekitar 1200 kg lebih yang dikumpulkan dari para dermawan yang ada di kabupaten Tanah bumbu.

Terkait bantuan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto ketika dihubungi media mengatakan,” barang barang tersebut adalah Bantuan Kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi di NTB/Lombok yang dikoordinir oleh Korem 101/Ant wilayah dari seluruh kabupaten di Propinsi Kalimantan Selatan. 

“Kodim 1022/Tnb Selaku Posko Kemanusian turut serta mengumpulkan dan memberikan bantuan kemanusiaan dengan dukungan dari Pemda, Polri, swasta dan seluruh lapisan masyarakat se Kabupaten Tanah Bumbu,” jelas Dandim 1022/Tnb.

Diharapkan,” Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah,” Pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.