Baru Seminggu Kenalan Di Facebook, Seorang Wanita Muda Dihabisi Karena Menolak Diajak Bercinta

Baru Seminggu Kenalan Di Facebook, Seorang Wanita Muda Dihabisi Karena Menolak Diajak Bercinta

Foto korban dan tersangka yang berhasil dibekuk Kepolisian

Obsesinews.com, Nganjuk – Teka-teki ditemukannya mayat seorang wanita yang mengambang di kali Apur, masuk wilayah Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono akhir Juli lalu berhasil diungkap penyidik Polres Nganjuk, Minggu (26/8).

Mayat tersebut adalah Etika(20), warga Kabupaten Kediri yang dibunuhi dengan cara dipukuli wajahnya berkali-kali dan ditendang di area alat kelaminnya. Hal keji tersebut dilakukan oleh DA (27). “Karena korban menolak diajak bercinta yang baru berkenalan seminggu via facebook, pelaku menghajar korban, mengambil HP, arloji dan dompet korban sebelum diceburkan ke sungai untuk menghilangkan jejak,” ungkap Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Yogi dan Kanit Pidum Iptu Indra saat Pers Rilis di Mapolres Nganjuk.

Polisi harus bekerja ekstra keras dalam mengungkap kasus ini karena minimnya alat bukti. “Polisi menggunakan scientific investigation-termasuk tes DNA-karena satu-satunya petunjuk hanya kaos bertulis “Wong Kediri” yang dikenakan korban,” imbuh AKP Yogie. (Gung/red)

Share this Post :

Comments are closed.