Gagal Menyalip Truk, Isuzu Panther Hantam Toyota Hardtop

Gagal Menyalip Truk, Isuzu Panther Hantam Toyota Hardtop

Foto tabrakan di tempat kejadian perkara

Obsesinews.com, Nganjuk – Rombongan keluarga dari Mojokerto mengalami kecelakaan lalu lintas di depan pabrik textil PT Lotus Indah Textile, masuk Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, saat berniat menyalip truk tronton di depannya.
Niat Kurnia Sungkowo (45), bersama keluarga menuju Solo menjadi batal. Perjalanan mereka menggunakan mobil Isuzu Panther biru tua nopol L 1034 FB itu terhenti karena mengalami kecelakaan pada Minggu (26/8) pukul 10.00 Wib. Mobil Panther yang berjalan dari arah timur melaju dengan kecepatan sedang. Diduga akibat mengantuk karena berangkat dari rumah usai subuh, konsentrasi pria asal Jember itu jadi berkurang.
“Sehingga saat menyalip truk kurang memperhatikan posisi kendaraannya. Pada saat bersamaan datang mobil Toyota Hardtop nopol F 740 RS dari arah berlawanan,” ujar Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM Ridho Ariefianto, SIK yang didampingi Kanit Laka Iptu Ronnie Andrias. Akibatnya, tabrakan dua kendaraan tak terhindari. Benturan keras akibatkan Kurnia dan istrinya, Supini (40), dan dua anaknya mengalami luka berat.
Mobil mereka mengalami kecelakaan dengan pengemudi Hardtop, Catur Sucahyo (41), warga Rungkut, Kota Surabaya bersama istrinya Yuli (39), mengalami luka serius dan tidak sadar hingga harus dirujuk ke RSUD Dr. Sutomo Surabaya. “Sementara kelima penumpang Panther masih dalam perawatan intensif di IGD RSUD Nganjuk,” imbuh Kanit Laka.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan informasi terkait kondisi suami-istri korban kecelakaan dalam Hardtop yang dirujuk ke Surabaya. (gung/red)

Share this Post :

Comments are closed.