Dandim 1022/Tnb; Bukan Sekedar Pemecahan Rekor Muri Namun Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- 500 Orang Peserta Lebih Mengikuti Senam Tari Gemu Famire Dalam Rangka Pemecahan Rekor MURI di Halaman Makodim 1022 Tanah bumbu, Selasa (04/9).

Kegiatan digelar serentak ditargetkan peserta 350.000 orang diseluruh kesatuan TNI Anggkatan Darat yang ada disatuan kewilayahan kodim maupun Korem seluruh Indonesia.

Nampak hadir dalam acara Tari Gemu Famire Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP. Kasdim Mayor Inf Kamaruddin,SIP. Seluruh Pasi Kodim, Danramil 01-06, Anggota Kodim, Anggota Polres Tanbu, Damkar, Pemkab Tanbu, Ibu ibu Persit KCK, Pramuka, Dan pelajar SMA.

Kegiatan yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut nampak meriah dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat diiringi alunan musik senam serta seluruh peserta mengenakan pita Merah putih sebagai ikat kepala sebagai simbol kecintaan terhadap NKRI.

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto ketika memberikan keterangan Pers

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP. Ketika dikonfirmasi usai ikut Tari Gemu Lamire mengatakan,” 500 orang lebih mengikuti Tari Gemu Lamire dalam rangka pemecahan rekor Muri dan dilaksanakan serentak dan di waktu yang bersamaan diseluruh Indonesia, ditargetkan 350.000 peserta seluruh Indonesia,” kata Dandim.

”kegiatan bukan sekedar pemecahan Rekor Muri namun yang lebih utama adalah terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

Dia berharap,” melalui kegiatan ini diharapkan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat serta lebih tercipta sinergisitas dengan lintas instansi untuk memajukan Tanbu khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Letkol Czi Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.