Ide Kreatif Dandim 1022/Tnb Berlanjut Di Gelar di Koramil 03/Khu

Tim Sepak bola Kodim 1022/Tnb sedang Bertading dengan Tim Masyarakat setempat

Obsesinews.com Tanah bumbu- Ide Kreatif Komandan Kodim 1022/Tanah bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP. Tidak Sekedar Dilaksanakan Di Makodim 1022/Tnb Namun Juga dilaksanakan Jajaran Koramil 03/ Kusan hulu, Jumat (7/9).

Dalam kegiatan Kunjungan kerja Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto joko yulianto, SIP. Didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLIX Ibu Feny Bintarto Joko Yulianto serta jajarannya di Koramil 03/khu setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan usai beristirahat guna melaksanakan sholat jumat serta makan siang, sekitar pukul 15.30 acara dilanjutkan Komsos kreatif dengan menggelar pertandingan sepak bola dan bola voly persahabatan antara Tim Kodim 1022/ Tnb serta Tim Ibu ibu persit KCK dengan Tim lintas instansi kecamatan Kusan hulu dan kecamatan kuranji Juga Tim Masyarakat Setempat.

Tim bola Volley Ibu ibu persit sedang bertanding dengan Tim Volley Masyarakat Setempat

Ketika di hubungi Media melalui telepon Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko yulianto mengatakan,” kegiatan tersebut adalah rangkaian dari kunjungan kerja Dandim ke Koramil 03/Khu.
”Dalam kunjungan tersebut memang sengaja sore harinya kita adakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Lintas instansi serta masyarakat kec. Kusan hulu maupun Kuranji,” Ungkapnya.

”Hal tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) yang dikemas dalam permainan Sepak bola dan Voly, diharapkan melalui olahraga keakraban masyarakat lebih terjalin, sehingga akan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Ditambahkan,” Olahraga juga sebagai media untuk menyalurkan kegiatan warga masyarakat kearah yang lebih positip sehingga bisa membentengi dari hal hal negatif dan faham faham yang tidak sesuai dengan pancasila,” pungkas Letkol Czi Bintarto.

Keakraban Tim Sepak Bola Kodim 1022/Tnb serta Tim Bola voly dengan Instansi serta masyarakat setempat nampak sekali terlihat hingga tiada batas antara TNI dan Rakyat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.