Sudian Noor Tekankan Tindaklanjut Penyaluran LPG 3 Kilogram Melalui  Jasa Pos

Masjid sebagai tempat membahas persoalan di masyarakat

Obsesinews.com, Tanah bumbu -Ditiap Jumat Pagi Pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Menjadikan Masjid Sebagai Tempat Memecahkan Berbagai Persoalan Terkait Pelayanan Untuk Masyarakat.

Sebagai insiasi dari Plt. Bupati Tanah Bumbu  H. Sudian Noor, Masjid Agung Nurusalam, Jumat (07/09) dijadikan tempat mengevaluasi kinerja  seluruh SKPD.


Mengawali dalam evaluasi itu, Plt. Bupati menekankan kepada SKPD terkait tentang tindak lanjut rencana penyaluran LPG 3 Kilogram melalui jasa pengiriman kantor pos. 


Terkait rencana  penyaluran itu dia ingin memastikan sejauhmana data warga Rumah Tangga Miskin (RTM)  yang layak menerima LPG itu terakomodir secara baik. 


“Sebelum di mulainya penyaluran dari jasa Pos itu maka data warga RTM yang layak menerima LPG itu harus rampung. Dengan harapan tak ada lagi warga yang tercecer saat penyaluran dimulai,”tandasnya.


Menyusul adanya penawaran kerjasama  dari kantor pos itu tambah Sudian  dianggap sangat membantu warga maupun pihak pemerintah daerah  dalam memecahkan persoalan seringnya terjadi kelangkaan LPG di pasaran.


“Melalui jasa pos itu warga tidak perlu antre saat mendapatkan LPG, cukup menunggu di rumah saja. Kerena pihak kantor Pos akan mengirimkan langsung ke  rumah warga yang layak menerima itu. Melalui pola ini dipastikan tak ada lagi warga yang memborong LPG tersebut,” ungkapnya.


Sementara itu sebelum evaluasi kinerja SKPD di lakukan,  kegitan rutinnya telah dilakukan jalan sehat serta gotong royong  di sekitar Masjid Nurusalam dengan melibatkan seluruh SKPD (rel/w/red)

Share this Post :

Comments are closed.