Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Dandim 1022/Tnb Gelar Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat Wilayah Koramil 03/Kusan Hulu

Kasdim 1022/Tnb ketika membacakan Sambutan Dandim & Unsur Muspika Kec. kusan Hulu dan Kuranji

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Kunjungan Di Koramil 1022-03/ Kusan Hulu Dandim 1022/ Tanah bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto Beserta Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022 Ny. Bintarto Sekaligus Menggelar Komunikasi Sosial Dengan Muspika Lasung danWarga setempat, Jumat (7/9).

Dalam Kesempatan tersebut Dandim 1022 yang diwakili Kasdim Mayor Inf Kamaruddin didampingi Para Pasi Kodim, Jajaran Anggota Kodim 1022, Ketua Persit Kodim juga para Pengurus persit KCK disambut Langsung Oleh Danramil 1022-03/Kusan Hulu Kapten Inf Wahyono beserta jajaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Tanbu,Muspika kecamatan Kusan hulu, Muspika Kuranji, Kapolsek Kusan hulu, LVRI, Tokoh Masyarakat serta beberapa perwakilan perusahaan dan masyarakat setempat sekitar 175orang.

Foto bersama dan Penyerahan bantuan

Dalam sambutanya Dandim 1022/ Tnb yang dibacakan Kasdim Mayor Inf Kamaruddin mengatakan,” Terima kasih atas sambutan kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja ke Koramil 1022-03/ Khu.

” kegiatan tersebut dilaksanakan guna melihat secara langsung kondisi dan kinerja Koramil 1022-03/Khu serta guna mempererat tali silahturahmi dengan Muspika maupun masyarakat Kusan hulu dan Kuranji,” kata Kasdim membacakan Sambutan Dandim.

“Semoga dengan acara tersebut dapat lebih meningkatkan sinergisitas dan kerja sama lintas sektor guna mendukung terwujudnya program program Pemkab Tanbu mensejahterakan masyarakat.

Ditambahkan,” Kodim melaui Koramil sebagai garda terdepan kewilayahan  selalu siap membatu masyarakat sekitar jika ada yang membutuhan bantuan sesuai dengan Harapan Serta Tujuan Bahwa TNI Kuat Hebat Besama Rakyat,” Pungkas Kasdim. 

Kegiatan tersebut juga dirangkai komunikasi Sosial serta Ramah tamah dengan LVRI dan masyarakat setempat dan penyerahan bantuan Sembako kepada para veteran dan masyarakat kurang mampu sekitar wilayah Kecamatan Kusan hulu dan Kuranji. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.