Dandim 1022/Tnb Menerima TIM Audensi Bawaslu Tanbu

Kunjungan Bawaslu Tanbu Ke Makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Audensi Serta Koordinasi Terkait Sesiapan Menghadapi Pemilu Serentak 2019 Mendatang TIM Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu Melakukan Kunjungan Di Makodim 1022/ Tanah bumbu, Rabu (12/9).

Dalam Kegiatan Tersebut Tim Audensi Bawaslu yang dipimpin langsung ketua Bawaslu Tanbu H. Kamiluddin Malewa, SE didampingi M. Sakra Efendy, S.Sos, Suryani, dan Ratna Kustiah Diterima Langsung Oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi. Bintarto Joko Yulianto, SIP didampingi Dan Unit Intel Lettu Didik.P.

Suasana Keakraban Koordinasi Bawaslu Bersama Dandim 1022/Tnb

Acara yang belangsung di ruang tamu Makodim 1022 berlangsung dengan suasana santai penuh keakraban.Banyak hal yang dibahas terkait hal hal yang termasuk pelanggaran pemilu dan serta jadwal tahapan pemilu tahun juga potensi potensi kerawanan saat pemilu 2019 mendatang.

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi. Bintarto Joko Yulianto mengatakan,” sangat menyambut baik kedatangan TIM Audensi Bawaslu Tanbu.

“Dengan kegiatan seperti ini kami Anggota TNI bisa mengetahui dan mengantisipati potensi potensi kerawanan yang mungkin saja terjadi.

“Pihaknya sebagai pemegang tongkat komando kodim 1022/ Tnb menjamin netralitas TNI dalam pemilu dan selalu siap mengawal suksesnya Pemilu 2019 mendatang,” pungkas Dandim 1022/Tnb.

Terpisah Ketua Bawaslu Tanbu H. Kamiluddin malewa ketika ditemui media mengatakan,” Tujuan Tim melaksanakan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi serta koordinasi jika dalam pelaksanaan pemilu nanti memerlukan bantuan personil TNI untuk pengamana pemilu,” ungkap Malewa.

Terkait indikasi kecurangan dia mengatakan,” pihaknya juga menemukan beberapa indikasi kecurangan namun semua bisa diatasu dan selesaikan sehingga tidak dilakukan penindakan lebih lanjut,” pungkas Ketua Bawaslu Tanbu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.