Warga Satui Digegerkan Penemuan Pria Paruh Baya Tewas Tergantung

Korban ketika di Visum Oleh tenaga Medis bersama petugas Polsek Setempat

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Rumah Kos Kosan Milik Bahrui Warga Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui Tiba tiba Ramai Dipadati Warga Setempat, Kamis (13/9).

Pasalnya,” disalah satu kamar kos ditemukan Alim Syahid (30) laki laki paruh baya beralamat Perum Graha Kartika Eka paksi blok Q no. 13 Rt. 01 Desa. Maburai Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong  tewas dalam posisi leher tergantung.

Menurut informasi yang dihimpun obsesinews.com Kejadian tersebut berawal ketika Halim salah seorang tetangga korban curiga melihat pintu Kamar korban sejak pagi tidak terbuka, lalu Dia mencoba mengetok pintunya namun tidak ada suara yang menyahut panggilannya.

Karena penasaran kemudian dia memberitahu Bahrui pemilik kos kosan kemudian bersama sama mendatangi kamar tersebut, setelah di intip dari lubang jendela mereka melihat ada tali tergantung kemudian mereka memanggil Tumidi ketua RT setempat.

Karena penasaran mereka membuka paksa pintu kamar kos korban, dan alangkah terkejutnya ketika melihat sosok mayat dalam posisi leher terikat dan tergantung, Selanjutnya mereka melaporkan kejadian ke Babinsa dan Polsek Satui.

Kapolsek Satui AKP. Apriansyah Ketika dikonfirmasi melalui telepon, membenarkan adanya kejadian tersebut. korban sudah dibawa ke Klinik Surya Medika Satui untuk dilakukan Visum.

” Dari hasil pemeriksaanPenyebab kematian dikarenakan trauma jejas pada leher dan ditemukan tanda-tanda mati lemas serta Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,”pungkasnya.

Terkait motif serta penyebab korban nekat gantung diri hingga berita diturunkan masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Satui. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.