Lomba Komsos Kreatif Korem 101/Ant Pelukis Perwakilan Kodim 1022/Tnb Kantongi Juara 2

Aris Purnomo Ketika menunjukan lukisanya kepada para dewan juri Korem 101/ Ant

Obsesinews.com, Banjarmasin- Perlombaan Melukis Dalam Rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tingkat Korem 101 Antasari Bidang Melukis Di atas Kanvas 4 pelukis Perwakilan Kodim 1022/ Tanah bumbu Kantongi Juara 2.

Perlombaan yang digelar di Makorem 101/ Ant, Rabu  (13/9) tersebut diikuti 44 peserta yang di kirim oleh masing masing perwakilan Kodim yang berada diwilayah korem 101/Ant.

Kodim 1022/ Tnb tidak mau ketinggalan mengirim 4 Pelukis diantaranya; Aris Purnomo, Swadharmadi, Afif Amrullah, Norma erliyatin mereka adalah para pelukis Asal Tanbu.

Lukisan yang mengambil Tema Bersama Rakyat TNI Kuat Dan Hebat hasil goresan kuas dari tangan Aris Purnomo berhasil memikat para juri Korem 101/ Ant dan meraih juara 2.

Tidak hanya berhenti di tingkat Korem 101)Ant para peserta yang memenangkan lomba tersebut akan dikirim untuk mengikuti perlombaan melukis Tingkat Kodam VI Mulawarman di Balikpapan Kalimantan Timur yang direncanakan digelar di Makodam  VI/ Mulawarman Tanggal 18 September 2018 nanti.

Atas Prestasi Pelukis perwakilan Kodim 1022/ Tnb, Letkol Czi Bintarto Joko yulianto Selaku Dandim 1022/Tnb Mengatakan,” selamat dan terimakasih kepada para Pelukis Asal Tanbu Tersebut, Yang mana telah membawa nama harum Kodim 1022/Tnb.

“Tetap semangat dan Optimis semoga bisa menjuarai perlombaan melukis Tingkat Kodam VI Mulawarman Yang Akan segera digelar tersebut,” pungkas Dandim 1022/Tnb ketika dihubungi pihak Media. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.