Kunjungan TIM Wasrik Kodam VI/Mlw Di Kodim 1022/Tnb

Kunjungan TIM Wasrik Kodam VI/Mlw  Di Kodim 1022/Tnb 

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tnb Tanah Bumbu mendapat tamu istimewa dari Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Kodam VI Mulawarman pada Jum’at (21/9).

Kunjungan tim wasrik tersebut dalam rangka meningkatkan profesional kinerja Kodim 1022/Tnb Tanah Bumbu. Kedatangan rombongan Tim Wasrik Kodam VI Mulawarman yang diketuai oleh Letkol Kafelri Indah Mora Harahap tersebut disambut langsung oleh Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.Ip selaku Dandim 1022/Tnb Tanah Bumbu beserta anggota. 

Rencana Tim Wasrik Kodam VI Mulawarman akan mengevaluasi program dan rencana kerja ke semua bidang, diantaranya bidang Intel, Logistik, Operasional, Teritorial, Personil. Dari hasil evaluasi tersebut apabila ada program yang belum maksimal, untuk ke depan harus lebih ditingkatkan lagi. 

Tim Wasrik Kodam VI Mulawarman akan berada di Kodim 1022 Tanah Bumbu untuk melaksanakan tugas evaluasinya sampai selesai. Sementara hasil evaluasi belum bisa diinformasikan karena hingga berita diterbitkan proses evaluasi masih dalam proses. (ags/red)

Share this Post :

Comments are closed.