Sambut HUT TNI Ke- 73  Koramil 1022-03/Khu Gelar Bhakti TNI

Kegiatan Bhakti TNI Koramil 1022-03/khu


Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 73 Jajaran Koramil 1022-03/Khu Menggelar Bhakti TNI Di Desa Anjir Baru Kecamatan Kusan Hulu, Jumat (28/9).

Dalam Acara peringatan HUT TNI 73 tersebut bertemakan “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” diisi kegiatan karya bhakti dengan sasaran kegiatan yang menyentuh langsung untuk kepentingan masyarakat diantaranya dengan melaksanakan Pengecatan Masjid Al Hijrah yang ada di Desa Anjir baru tersebut.

TNI manunggal dengan Rakyat bergotong royong lakukan pengecatan Masjid

Selain anggota koramil 1022-03/Khu turut hadir anggota Polsek kusan hulu Serta Perangkat desa setempat bersama puluhan masyarakat sekitar melakukan pekerjaan pengecatan.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/ Khu Kapten Inf Wahyono mengatakan,” kegiatan yang bertema “Profesionalime TNI untuk Rakyat” tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 73 dengan sasaran mengindahkan Masjid Sebagai sarana Ibadah masyarakat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan,” selain itu kegiatan juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dalam masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” pungkas Wahyono.  (Red)

Share this Post :

Comments are closed.