Peringati Hari Kesaktian Pancasila Kodim 1022/Tnb Gelar Doa Bersama

Kegiatan Doa bersama Memperingati Hari kesaktian Pancasila Di Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Kodim 1022/ Tanah bumbu Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Dan HUT TNI Ke- 73 di Musholla Makodim 1022/tnb, Minggu (30/9).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 17.00 wita. Dihadiri Dandim 1022/Tnb letkol CZI Bintarto joko julianto S.I.P, Kasdim mayor inf kamaruddin, Jajaran Para Pasi  Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim, Seluruh anggota staf kodim dan babinsa kodim 1022/tnb serta pengurus persit dan anggota.

Suasana Mushola Makodim 1022/Tnb

Sebelum Doa Bersama dimulai Dandim 1022/ Tnb Menyampaikan Sambutan yang berisi antara lain,” Tujuan utama doa bersama ini mengenang Jasa para pahlawan yang telah mendahului kita khususnya Pahlawan Revolusi, dimana pada masa itu para Jenderal terbaik kita telah diculik dini hari dan kita kenal selama ini dengan sebutan G 30 S/PKI,” Kata Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto.

“Semoga kita bangsa Indonesia selalu dijauhkan dari faham Komunis.
“Atas kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak sebagai Prajurit TNI Dalam perjalanan waktu hingga sekarang, semoga dengan doa bersama ini, kita semua diberikan ampunan Oleh Allah SWT,” jelas Dandim 1022/Tnb.

Dia berharap,” Semoga kedepannya TNI semakin solid dan profesional serta Lebih Manunggal Dengan Rakyat bersama Sama membangun Daerah,” pungkasnya.
Acara di mulai dengan Shalat Magrib Berjamaah Hingga masuk waktu Shalat Isya dengan diisi Tausyiah (ceramah Agama) dan doa bersama yang di pimpin Oleh Ustadz Sarkawi diikuti secara Khitmad Oleh sekitar 100 peserta yang Hadir. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.