Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai HUT TNI Ke-73, Kodim 1022/ Tnb

Pelepasan peserta jalan Santai Oleh Kapolres Tanbu dan Dandim 1022/Tnb melakukan pemotongan kue menandai HUT TNI ke 73, bawah

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun Kodim 1022 Tanah Bumbu Menggelar Kegiatan Jalan Santai Dengan Rute Sekitar 3,5 kilometer, Minggu (07/10).

Acara yang diikuti sekitar 5000 lebih peserta tersebut di awal start jalan santai di halaman Makodim 1022/Tnb dilepas Oleh Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK. didampingi Kasdim Mayor Inf Kamaruddin, SIP. Dan pejabat pemda setempat.

Kegaiatan berlangsung sangat meriah dengan hiburan musik orkes dangan arti arti lokal serta disiapkan hadiah door prise dengan hadiah utama 3 buah sepedah motor.

Ribuan peserta antusias mengikuti jalan santai

Terkait kegiatan tersebut Dandim 1022/ Tnb Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto, SIP. Kepada Media Mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun.

“Selain kegiatan ini Kodim 1022/Tnb juga mengadakan kegiatan lainya diantaranya bhakti sosial pengumpulan dana dan barang barang bantuan yang akan disalurkan kepada korban gempa di palu, Donggala dan Pidi.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, serta masyarakat yang antusias penuh semangat mengikuti jalan santai HUT TNI ke 73 di Kodim 1022/TNB,” terang Bintarto.

Ditambahkan,” semoga TNI makin Jaya Lebih profesional dan dekat dengan rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat dan hebat,” pungkas Dandim 1022/Tnb. 

Terpisah agus salah seorang peserta jalan santai warga Desa Sarigadung mengungkapkan,” dirinya sangat senang dilaksanakan kegiatan tersebut dan tak lupa ucapan Selamat HUT TNI ke 73 semoga TNI semakin jaya serta dekat dengan rakyat,” ungkapnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.