Jajaran Kodim 1022/Tnb Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa NTT dan Sulteng

Suasana Doa Bersama Di Musholla Makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Keperdulian Dan Rasa Kemanusian Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu Tergugah Untuk Meringankan Serta Memberikan Dukungan Moral Kepada Para Korban Gempa Yang Terjadi Ri Nusa Tenggara Timur Dan Sulawesi Tengah Baru baru ini.

Hal tersebut di buktikan dengan turut serta mengumpulkan bantuan berbagai kebutuhan dan keperluan korban gempa melalui jajaranya.

Tidak hanya itu secara khusus Kodim 1022/ Tnb menggelar Doa bersama Dengan melibatkan unsur 3 pilar serta masyarakat sekitar di Musholla Makodim 1022/ Tnb, Rabu (10/10).

Kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat NTT dan Sulteng dengan memohon Ampunan kepada Allah. S.W.T. untuk almarhum yang menjadi korban dalam musibah tersebut, serta bagi keluarga korban agar diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian dan cobaan yang menimpa.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, Kasdim Mayor inf Kamaruddin, Kasat Binmas Polres Tanbu AKP. Saiful, para Pasi Kodim, Anggota Kodim, Anggota Polres Tanbu, Damkar Tanbu, tokoh agama dan Masyarakat Setempat.

Dalam Doa bersama dipimpin Oleh Ustad Syarkawi tersebut diisi dengan pembacaan yasin, Istighosah doa bersama yang di khususkan untuk para korban serta keluarga korban musibah gempa.

Terkait kegiatan tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko yulianto, SIP ketika dikonfirmasi media mengatakan,” kegiatan tersebut sebagai ungkapan dan bentuk keperdulian juga rasa turut berduka atas musibah bencana alam yang terjadi baik di NTT maupun Sulteng,” katanya.

“Semoga almarhum yang menjadi korban musibah tersebut diapuni kesalahan dan dosa dosanya serta bagi keluarga korban dan masyarakat diberikan ketabahan atas musibah dan cobaan yang datang,” ungkap Dandim1022/TNB. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.