Bawaslu Tanbu Bekali Aturan Kampaye Pemilu Di Rakor Caleg Golkar Tanbu

Ketua Bawaslu Tanbu Menyampaikan Sambutan di Rakor Golkar

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Cegah Pelanggaran Serta Kecurangan Dalam Pemilu 2019 Mendatang Bawaslu Tanah bumbu, Bekali Caleq Partai Golkar Aturan Serta Etika Bepolitik Sehat Di Kantor Partai Golkar, Jumat (19/10).

Dalam Acara koordinasi Internal Partai Golkar dengan 35 orang Caleg Golkar se Kabupaten Tanbu Ketua Bawaslu Kabupaten Tanbu H. Kamiluddin Malewa, SE menyampaikan beberapa aturan dan tahapan pemilu 2019 mendatang dihadapan para Caleg partai Golkar.

Dalam makalahnya Ketua Bawaslu Tanbu diantaranya menyampaikan,” Isi Peraturan Bawaslu nomor 28 Tahun 2018 tentang pengawasan kampaye pemilu serta hal hal yang melanggar aturan baik pelaksanaan maupun materi yang dissmpaikan dalam pelaksanaan kampaye pemilu,” jelas H. Malewa dalam penyampaian makalahnya.

Dia juga menghimbau,” Mari kita bersama sama menJaga pemilu 2019 mendatang cita ciptakan suasana nyaman damai saling menghormati dan menghargai antar sesama peserta pemilu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah Ketua DPD Golkar Kabupaten Tanbu Hj. Syarifal Syantiyansyah mengatakan,” selamat datang kepada Ketua Bawaslu Tanbu, pihaknya sangat berterimakasih dan menyambut baik kehadiran Bawaslu Dalam kegiatan Rakor Caleg Partai Golkar Tanbu.

” Semoga dengan pembekalan yang akan disampaikan Bawaslu Tanbu dapat menambah wawasan dan pengetahuan para kader Golkar sehingga dalam pelaksanaan Kampaye pemilu tidak ada Kader Partainya yang melakukan pelanggaran Pemilu,” ungkap Andi Neny panggilan ketua DPD Golkar Tanbu.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Tanbu H. Kamiluddin Malewa,SE, Ketua DPD Golkar Tanbu Hj. Syarifah Syantiansyah, Sekertaris Ir. Aman Makmur, Anggota DPRD Tanbu dari Partai Golkar, serta 35 Caleg Partai Golkar Tanbu. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.