Kodim 1022/TNB Berangkatkan 5 Truck Bantuan Sosial Bencana Palu Donggala

Dandim 1022/Tnb Melepas keberangkatan Bantuan korban bencana Alam Palu dan Donggala

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- 5 Unit Truck Bermuatan Penuh Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Palu Dan Donggalan Sulawesi Tengah Di Berangkatkan Dari Makodim 1022 Tanah Bumbu, Selasa (23/10).

Pelepasan keberangkatan 5 Unit Truck jenis PS tersebut dilakukan langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi. Bintarto Joko Yulianto, SIP Didampingi Ketua Persit KCK Cab.XLIX Dim 1022 dan tampak hadir dalam Acara tersebut Kasdim, Pasi Kodim, Danramil, Serta Para Anggota Kodim 1022/Tnb.

Acara pelepasan diawali dengan pembacaan doa yang diikuti seluruh peserta yang hadir dilanjutkan pelepasan keberangkatan Armada truck ditandai dengan bendera pemberangkatan.

Terkait Pemberangkatan Bantuan tersebut Dandim 1022/Tnb ketika dihubungi media mengatakan,” Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan perduli kepada Saudara saudara kita di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah bencana alam Gempa dan Tsunami.

“Semoga apa yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah dan mudah mudahan barang barang dan bantuan yang dikirim tersebut bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana alam di Sulteng tersebut,” pungkas Bintarto.

Pengiriman dikawal langsung Oleh Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Lettu Inf F. Sinaga dengan jumplah barang diantaranya terdiri dari 3 truck mengangkut pakaian layak pakai dan 2 truck mengangkut Sembako serta uang tunai sebesar Rp. 146.376.000 yang rencana akan di kirim melalui pelabuhan Balikpapan menuju Sulawesi Tengah menggunakan Kapal Laut. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.