Tausiah Hb. Usman Al Iderus Khidmatkan Suasana HUT Desa Mantawakan Mulia Ke- 8 Tahun

HUT Desa Mantawakan Mulia Ke- 8

Obsesinews.com, Tanah bumbu-  Baca Doa Selamat Serta Tausiah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke- 8 (Delapan) Tahun Desa Mantawakan Mulia Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu Diselenggarakan Di Gedung Serta Guna Mantawakan Mulia, Jumat (26/10).

Ratusan Masyarakat Mantawakan Mulia Turut serta memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan Sekitar Pukul 14.00 Wita usai Ibadah Sholat Jumat.

Acara yang mengambil Tema “Mari Kita Bangkitkan Kerja sama Membangun, Menuju Desa Maju, Sejahtera dan Mandiri” dipimpin langsung oleh Kasmiyadi Kepala Desa Mantawakan Mulia Dihadiri Kapolsek Mantewe yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripda Indra Apriyadi, Sekdes Desa Mantewe Jainal Abidin, perangkat Desa setempat serta tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam Sambutan membuka kegiatan Kades Mantawakan Mulia Kasmiyadi mengatakan,” Terima kasih kepada seluruh masyarakat Mantawakan yang selama ini telah mendukung dan bersama sama membangun Desa.

Sebagai Aparat Desa yang baru menjabat sekitar 1 Tahun meskipun pemeritahan Desa sudah dijalankan tentunya masih banyak kekurangan dan program yang belum dilaksanakan, semoga diwaktu mendatang kinerja dan pembangunan bisa lebih baik lagi,” Pungkas Kasmiyadi.

Dalam Tausiahnya Habib Usman Al Iderus intinya menyampaikan,” sebagai umat Muslim kita harus mempererat Uhkuwah Islamiyah ataupun Kerukunan sebab akhir akhir ini banyak isu maupun berita bohong yang bertujuan memecah belah persatuan umat Islam.

Juga disinggung tentang acaman Dosa besar jika kita melakukan perbuatan berbohong memyebarkan kebohongan atau bahasa gaulnya Hoax,”ungkap Hb. usman.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan Doa kemudian pemotongan tumpeng sebagai simbol peringatan HUT Desa Mantawakan Mulia ke- 8 oleh Kepala Desa setempat. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.