Ratusan Rider Luar Kota Meriahkan One Day Adventure HUT TNI Ke-73 Yang Di Gelar Koramil 1022-04/Satui

Letkol Czi Bintarto sebelum melepas peserta One Day Adventure Trail
Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke- 73 Koramil 1022-04/ Satui Menggelar Kegiatan One Day Adventure Trail, Sabtu (27/10).

Kegiatan Yang diikuti Sekitar 500 Rider Baik dari Tanah bumbu maupun dari kabupaten lain dilepas secara langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP.

Dalam Sambutan sebelum melepas peserta One Day Adventure di pantai Buaya Desa sungai Cuka Dandim 1022/Tnb Mengatakan,” Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati dan memeriahkan HUT TNI Ke- 73 dan agar lebih terjalinnya kemanunggalan TNI – Rakyat,” kata Bintarto.

“Selain itu kegiatan juga bertujuan turun mendukung program pemerintah daerah mempromosikan salah satu destinasi wisata di kabupaten tanah bumbu yaitu pantai wahana batu buaya yang terletak di Desa Sungai cuka Kecamatan Satui Tanbu,” pungkas Perwira bepangkat Letkol tersebut.

Ketua panitia Kapten Inf Aris.P.H. serta Para peserta bawah

Terpisah Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Kapten Inf Aris.PH. juga mengucapkan,” Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Ucapan tetimakasih juga kepada Kapolsek Satui, Camat satui, seluruh perusahaan di satui Serta H. Rois sunandar juga seluruh comunitas trail di satui dan tanah bumbu yang telah meramaikan acara tersebut,” pungkas Pungkas Ketua panitia yang juga selaku Danramil 04/ Satui.

Dalam event yang disediakan 2 unit sepedah motor tersebut Tampak turut Hadir Dandim 1022/Tnb, Kasdim,Camat Satui, Pasi intel kodim, Dan unit intel, Dampos Lanal satui, Kapolsek satui, Kepala desa sungai cuka, tokoh masyrakat dan agama desa sungai cuka, Puskesmas satui Serta Ratusan Rider dari Tanbu maupun kabupaten lain. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.