Inkai Afiliasi Sekoci Tanbu Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Dan Penurunan Kyu

Sensei Nelwa Rompis bersama Tamu Undangan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Sebanyak 234 Siswa Institut Karate Do Indonesia (Inkai) Affiliasi Sekoci Kodim 1022/Tnb Turut Serta Dalam Ujian Gashuku Kenaikan Tingkat Dan Penurunan Kyu Yang Dilaksanakan Di Aula Kodim 1022/Tnb, Minggu (28/10).

Dalam acara tersebut sebagai guru penguji Sinsei Nelwa Rompis dari Inkai Pusat beserta Rombongan di bantu 20 Orang Simpe Pelatih Di wilayah kabupaten Tanah Bumbu.

Turut hadir dalam acara pembukaan ujian kenaikan tingkat dan penurunan Kyu Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Kamarudin, Kompi Brimob Tanbu, Polres Tanbu, Danton Kompi B/623 Bwu.

Para pelatih Dan siswa yang turut Ujian kenaikan tingkat

Sebagai guru penguji Sensei Nelwa Rompis ketika dihubungi media Senin (29/10) mengatakan,” Sangat menyambut baik kegiatan tersebut pasalnya, sudah bertahun tahun Inkai Tanbu tidak pernah melaksanakan ujian kenaikan tingkat.

“Anak anak yang turut ujian merupakan peserta peserta berprestasi yang berlu dukungan dan bantuan dan pembinaan dari semua pihak agar prestasi di dunia karate bisa meningkat,” pungkasnya.

Terpisah Ketua Inkai Affiliasi Sekoci Kodim 1022 Tanbu Kapten Inf Aris P.H. ketika dikonfirmasi Mengatakan,”  terimakasih kepada sensei Nelwa Rompis yang telah bersedia hadir untuk menguji Affiliasi Sekoci Tanbu.

Terimakasih juga kepada semua Simpei masing masing dojo yang tergabung dalam Affiliasi Sekoci Kodim 1022/Tnb yang selama ini telah melatih dan melakukan pembinaan kepada anak didiknya,” ungkap Aris.PH. (red)

Share this Post :

Comments are closed.