Peringati Sumpah Pemuda Anabas Fising Club Gelar Mancing Mania

Penyerahan Hadiah Serta lomba mancing Udang Dan para peserta lomba

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Komunitas Anabas Fising Club Menggelar Kegiatan Mancing Mania Di Sungai Desa Kusambi Kecamatan Simpang empat, Senin (28/10).

Acara yang mengambil tema “Dengan semangat hari sumpah pemuda kita jalin silahturahmi bersama Anabas Fising Club” panitia Lomba mancing juga melepas 6000 bibit udang sapit biru.

Kegiatan tersebut diikuti 600 peserta yang terdiri dari para pemancing sekabupaten Tanah bumbu sebagai penanggung jawab kegiatan Serda Sunardi Anggota Koramil 05/ Karang bintang Aipda Purwadi dan Brigadir Agus.

Terkait acara tersebut Serda Sunardi mengatakan,” kegiatan bertujuan memberikan contoh bagaimana cara menangkap undang yang ramah lingkungan.

dia berharap dengan diadakanya lomba mancing ini masyarakat faham dan menyadari supaya tidak melakukan ilegal fising dengan cara meracun menyetrum dan mengebom karena bisa merusak populasi habitat ikan dan makluk hidup yang ada di dalam air tersebut,” Kata Nardi pangilan Akrab wakil ketua Anabas Fising Club. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.