​Korban Jatuhnya Lion Air JT610 Asli Nganjuk Dimakamkan

Korban Jatuhnya Lion Air JT610 Asli Nganjuk Dimakamkan

Obsesinews.com, Nganjuk – Begitu jenazah Deryl Fina Febrianto(22), salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang mengalami kecelakaan akhir Oktober lalu, tiba di rumah orangtuanya di desa Trayang, kecamatan Ngronggot, Nganjuk, langsung disambut isak tangis keluarga pada hari Senin(12/11).

Tak terkecuali Eka Putri(23) istrinya yang baru dinikahi Deryl 2 minggu lalu. Juga Saini(40) ibu kandung Deryl bahkan hingga jatuh pingsan lantaran tak kuasa menahan kesedihan karena kepergian buah hatinya. “Tak ada firasat apapun sebelum kepergiannya, dia(Deryl) sempat menelpon,” ungkap Didik Setiawan(44) ayah Deryl.

Bahkan, menjelang peristiwa itu putranya juga menghubunginya. “Sik Yah, iki sik scan paspor sebab ngko bengi arep budal ndik Pangkal Pinang (sebentar Yah, ini masih scan parpor karena nanti malam akan berangkat ke Pangkalpinang-red),” ujar Didik seraya menambahkan jika anaknya akan berangkat ke Pangkalpinang karena diterima bekerja di sebuah perusahaan pelayaran di sana.

Tak disangka jika itu adalah pesan terakhir dari anaknya. Deryl bahkan belum sempat merasakan pekerjaannya. Istrinya pun harus menjadi janda sebelum sempat merasakan bulan madu bersama suami.(ag/red)

Share this Post :

Comments are closed.