Koren 132/ Tadulako Siap Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Yang Dikirim Korem 101/Ant Dan Pemprov Kalsel

‚Äč* Sebanyak 16 kontainer Bantuan Kemanusian yang Digalang Korem 101/ Ant bersama Pemrov Kalsel

Pengiriman Bantuan Kemanusiaan dari Korem 101/Ant dan Pemprov Kalsel

Obsesinews.com, Palu- Guna meringankan korban bendana Alam Yang baru baru terjadi di Palu, Donggala Dan Sigi Korem 101 Antasari Serta Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan Mengirimkan Bantuan Kemanusiaan Yang Diterima Korem 132 Tadulako Sulawesi Tengah, Senin (26/11).

Sebanyak 16 Kontainer yang berisi sembako dan kebutuhan lainnya seperti, popok bayi, susu bayi, pakaian dll diterima Korem 132 Tadulako dan siap didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Mayor Czi Tandra sebagai perwakilan dari Korem 101/Antasari yang mengawal bantuan sekaligus menyerahkan langsung kepada Kasilog Korem 132/Tadulako Mayor Inf Mutakbir sebagai penanggung jawab logistik dan bantuan untuk korban kemanusiaan. 

Terkait penyerahan bantuan tersrbut dia mrngatakan,”Kami menyampaikan terimakasih kepada Korem101/Antasari, Pemprov Kalsel dan seluruh masyarakat kalsel yang telah mengirimkan bantuan untuk korban bencana di Sulteng” ucap Mayor Inf Mutakbir

“Bantuan telah kami terima dan insyaallah akan kami salurkan kepada yang benar benar membutuhkan,” ungkap Kasilog Korem 132 Tadulako.

“Barang bantuan ini langsung di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui relawan dan diawasi langsung oleh Babinsa setempat,” pungkasnya. (Rel)

Share this Post :

Comments are closed.