Gedung Utama Lantai 2 Dan 3 Undar Jombang Diamuk Si Jago Merah

Gedung Undar jombang Saat terjadi Kobaran Api

Obsesinews.com, Jombang- Gedung Utama Lantai 2 (Dua) Dan 3 (Tiga) Universitas Darul Ulum Jombang yang Berada Di Jalan Gus Dur Mojongapit Indah Mojongapit Dilalap Kobaran Api, Senin (04/12).

Menurut informasi beberapa saksi di lokasi kejadian api mulai menjalar sekitar pukul 18.00 dari salah satu ruangan di lantai 2 gedung Gedung Undar tersebut.

1 jam setelah Api Bisa Dikuasai BPBD Jombang

Tidak berselang lama setelah menerima informasi pasukan Pemadam BPBD Berdatangan namun, karena kobaran api sudah merambat dan membesar pihak pemadam agak kesulitan menjinakkan api hingga sekitar 1 jam api baru bisa di kuasai.

Terkait kejadian tersebut Kapolse kota Jombang Kompol Suparno ketika ditemui Wartawan Obsesinews.com di Lokasi kebakaran mengatakan,’ kebakaran mulai terjadi sekitar Pukul 18.00 Wib dan api baru bisa di kuasai setelah 54 menit kemudian.

“Terkait korban jiwa dia tidak menerima laporan dari pihak Uneversitas dan sampai berita diturunkan pihak Undar belum bisa dikonfirmasi,’ katanya.

Lebih lanjut dikatakan,” penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti serta jumplah kerugian material juga belum bisa diketahui,”ungkap Kapolsekta Jombang.

Kompol Suparno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat jombang supaya lebih waspada dan lebih teliti ketika hendak meninggalkan rumah seyogyanya semua peralatan listrik dimatikan dan dicek kembali agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” Pungkasnya. (Nis/red)

Share this Post :

Comments are closed.