Pasangan Mesum Digrebek Pol PP Saat Berdua Tanpa Baju

Pelaku Mesum Saat Kepergok petugas gabungan didalam kamar

Obsesinews.com, Nganjuk- Razia Gabungan Yang Digelar Berhasil Mengamankan Pasangan Mesum Yang Tinggal Di Rumah Kos Kosan Di Beberapa Desa Wilayah Kecamatan Bagor Kab. Nganjuk, Rabu (05/12).

 

Razia gabungan diantaranya melibatkan TNI,BNN dan Polri serta Satpol PP Kab. nganjuk pada hari Rabu malam, meski sempat Bocor namun masih berhasil mengamankan beberapa Pelaku.

Informasi yang di himpun Obsesinews.com Kegiatan tersebut dilaksanakan Sekitar pukul 11.00 WIB. dengan menyisir tempat-tempat kos di beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Bagor.

Meskipun informasi adanya razia tersebut telah bocor, namun Tim gabungan masih dapat memeriksa 9 penghuni kos kosan.
Yang menarik dan menjadi perhatian, adanya pasangan bukan suami-istri didalam sebuah kamar kos sedang berasik mashuk ketika keperkoq petugas tanpa memakai pakaian.

Ketika di periksa petugas Gabungan diketahui BS (34) seorang pria asal dusun Mantren, Desa Tengger kidul, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dan sedang didalam kamar dengan EV (27) warga Kelurahan Ringinanom Kec/ Kab Kota Nganjuk yang bekerja sebagai pemandu lagu (LC).

“Saat terpergok berduaan dalam sebuah kamar kos di kelurahan Guyangan, kec.Bagor keduanya tak dapat tunjukkan surat nikah sehingga dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan,” ungkap Suprayogi,SH. Kabid Penegak Perundangan Satpol PP kab.Nganjuk ketika ditemui Media usai lakukan pembinaan pada pasangan bukan suami-istri yang terciduk, kamis (06/12).  (Gung/red)

Share this Post :

Comments are closed.