Ketua Darma Wanita Bersama Ketua Persit Ziarah Di TMP Meriahkan Hari Ibu Ke 90 Dan HUT Darma Wanita

Ketua Persit Bersama Ketua Darma Wanita Tanbu gelar Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tanah Bumbu Bersama Ketua Persit KCK XLIX Cab Dim 1022/Tnb Dan Bhayangkari Polres Tanbu Menggelar Rangkaian Kegiatan Tabur Bunga Di makam Pahlawan Mattone Kecamatan Kusan Hilir Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (17/12).

Kegiatan Di Pimpin Langsung Oleh ketua Dharma Wanita Kab. Tanbu Ibu Sadariyah Sudian Noor Didampingi Ketua Persit KCK Cab Dim 1022/Tnb Ny. Bintarto Joko Yulianto beserta Anggota dihadiri Pengurus Bhayangkari Polres Tanbu Besama Anggota, Pengurus TP PKK Tanbu, IBI Tanbu, Pengurus Korpri serta Pengurus Warakuri kab. Tanbu.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90 Tahun Serta HUT Dharma Wanita Ke 19 Tahun 2018.

Kegiatan Yang berlangsung dengan suasana khidmat tersebut diawali apel peserta danmayoritas peserta adalah kaum Wanita para pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di Kabupaten bersujud.

Usai acara Tabur bunga Di makam Pahlawan salah satu peserta yaitu Ketua Persit KCK XLIX Cab Dim 1022 ketika Ditemui Media mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 90 dan HUT Dharma Wanita Ke 19 Tahun  2018 dengan mewujudkan syukur kepada Tuhan YME rasa terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa dan Rakyat Indonesia.

“Sebagai seorang Ibu yang telah melahirkan generasi generasi penerus tentunya berharap mereka nantinya akan menjadi seorang patriot yang siap berjuang dan berkorban guna memajukan Indonesia tentunya melalui pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang seperti yang telah dilakukan para pahlawan bangsa,” pungkas Ny. Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.