Masjid Nurul Yakin Juga Tak Luput Sebagai Sasaran HJK Koramil 01/SPE

Karya Bhakti HJK Koramil 1022-01/simpang empat

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati HUT Hari Juang Kartika Jajaran Koramil 1022-01/Simpang Empat Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial TNI dengan Membersikan Masjid Nurul Yaqin  Desa Kersik Putih Tepatnya terletak di Jalan Propinsi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu, Jumat (21/12).

Dalam acara yang digelar Masjid Nurul Yakin yang berada di Jalan Propinsi tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1022-01/ Spe juga dihadiri Camat Batulicin Drs. Yamani beserta 15 orang Staf nya juga Tenaga Kesehatan Puskesmas Batulicin, Anggota Koramil 01/Spe juga masyarakat Setempat.

Tampak suasana kebersamaan serta Kemanunggalan TNI bersama masyarakat Desa Kersik Putih bergotong royong membersihkan Lokasi Masjid tersebut.

Terkait acara tersebut Danramil 1022-01/Khu Kapten Inf Mujiono mengatakan,” kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018 dengan Rangkaian kegiatan Pembersihan sarana tempat ibadah di beberapa tempat ,” Ungkapnya.
“Dengan acara tersebut semoga dapat membangun kebersamaan , kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam melestarikan budaya gotong royong serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Mujiono ketika di konfirmasi Media. (red)

Share this Post :

Comments are closed.